Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal

Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal – Hallo pengunjung setia wartanya.com, pada kesempatan sharing pelajaran kali ini saya akan membahas tentang pertanyaan yang berjudul Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal. Tentunya jawaban yang diberikan nanti akan sangat membantu kamu untuk menjawab soal dan membantu proses belajar.

Semoga saja isi postingan materi pelajaran yang dibagikan ini bisa kamu pahami. Jika masih ada keraguan atau bahkan kesulitan tentang pertanyaan dan jawaban tersebut, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar yaa, secepatnya akan saya balas.

Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal

Pertanyaan:
Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal?

Jawaban:
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang terhormat Bpk/ibu kepala sekolah SD (Nama Sekolah Kamu)
Yang terhormat Para dewan guru SD (Nama Sekolah Kamu) tanpa menyebut satu persatu
Yang terhormat Para orang tua kami dan tamu undangan
Yang terhormat dan yang saya banggakan teman-teman sekalian.

Pertama-tama, Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmatNya, pada hari ini kita telah berkumpul dalam rangka untuk melaksanakan acara perpisahan.

Sejujurnya, saya dan mewakili seluruh teman-teman kelas 6 disini sangat berat untuk menyampaikan pidato ini, kami sedih karena harus berpisah dengan bapak ibu guru, teman, dan adik-adik kelas sekalian. Namun, seperti pepatah bijak mengatakan “Ada Pertemuan, Ada Perpisahan” yang artinya Di mana ada awal, pasti akan ada akhir. Akhir sebuah perjalanan, ia akan menjadi awal bagi perjalanan lainnya dan itulah kehidupan.

Terkhusus kepada bapak/ibu kepala sekolah serta jajaran bapak dan ibu guru yang kami hormati. saya dan mewakili seluruh teman-teman kelas 6 mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena selama ini bapak dan ibu guru telah ihklas dan tulus mendidik dan mengajarkan kami dari berbagai ilmu untuk menjadi bekal dasar pengetahuan kami.

Atas semua jasa bapak dan ibu guru pula kami dapat melaksanakan semua pelajaran hingga menyelasaikan Ujian Nasional dengan baik dan tentu semua pelajaran-pelajarancg akan kami ingat semasa hidup kami.

Kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya untuk guru-guru kami atas kenakalan dan tingkah laku kami yang kadang membuat ibu dan bapak kesal. Sekali lagi ucapan terima kasih, karena ibu dan bapak guru dengan penuh sabar menuntun kami selama bersekolah di tempat ini. Mungkin tanpa adanya bimbingan bapak dan ibu guru sekalian, kami akan menjadi anak-anak yang bodoh dalam berfikir.

Kepada adik-adik kelas sekalian kalian teruslah belajar yang semangat dan teruslah bersekolah dengan baik dan tetap hormatilah bapak dan ibu guru kita semua. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin!!

Demikianlah pidato dari saya in dan saya akhiri

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

PENUTUP

Demikianlah Jawaban dari pertanyaan Pidato perpisahan kelas 6 singkat dan mudah dihafal. Dan sekian artikel tentang soal dan jawaban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua yang sedang membutuhkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Sampai jumpa di soal berikutnya, terima kasih telah berkunjung ke wartanya.com

Pertanyaan Terkait :