Macam macam pukulan dalam permainan tenis meja antara lain

Kunci Jawaban terverifikasi ahli tentang pertanyaan Macam macam pukulan dalam permainan tenis meja antara lain, berikut pembahasannya.


Pertanyaan

Macam macam pukulan dalam permainan tenis meja antara lain


Jawaban

Forehand Drive, Backhand Drive, Forehand Loop, Backhand Loop, Forehand Smash, Backhand Smash.


Pembahasan

Dalam permainan tenis meja, terdapat beberapa pukulan yang sering digunakan oleh pemain, yaitu:

Forehand Drive: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian depan tangan yang terletak di sebelah kanan pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk menangkis bola yang datang dari sisi kanan pemain.

Backhand Drive: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian belakang tangan yang terletak di sebelah kiri pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk menangkis bola yang datang dari sisi kiri pemain.

Forehand Loop: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian depan tangan yang terletak di sebelah kanan pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk memberikan tekanan kepada lawan dengan cara mengirim bola dengan kecepatan yang tinggi dan spin yang tinggi.

Backhand Loop: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian belakang tangan yang terletak di sebelah kiri pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk memberikan tekanan kepada lawan dengan cara mengirim bola dengan kecepatan yang tinggi dan spin yang tinggi.

Forehand Smash: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian depan tangan yang terletak di sebelah kanan pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk mencetak poin dengan cara mengirim bola dengan kecepatan yang sangat tinggi ke arah lawan yang tidak mampu menangkis.

Backhand Smash: pukulan yang dilakukan dengan menggunakan bagian belakang tangan yang terletak di sebelah kiri pemain. Pukulan ini biasanya dilakukan untuk mencetak poin dengan cara mengirim bola dengan kecepatan yang sangat tinggi ke arah lawan yang tidak mampu menangkis.


Penutup

Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa isi artikel penting sekali untuk diperhatikan. Sangat disarankan untuk mengamati lebih lanjut tentang topik tersebut agar kita dapat memahami dengan baik artinya. Harapannya, artikel ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Pertanyaan Terkait :