Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa

Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa – Hallo pengunjung setia wartanya.com, pada kesempatan sharing pelajaran kali ini saya akan membahas tentang pertanyaan yang berjudul Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa. Tentunya jawaban yang diberikan nanti akan sangat membantu kamu untuk menjawab soal dan membantu proses belajar.

Semoga saja isi postingan materi pelajaran yang dibagikan ini bisa kamu pahami. Jika masih ada keraguan atau bahkan kesulitan tentang pertanyaan dan jawaban tersebut, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar yaa, secepatnya akan saya balas.

Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa

Pertanyaan:
Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa?

Jawaban:
Amandemen UUD 1945 yang keempat merupakan amandemen yang terakhir dilakukan pada tahun 2002. Pada amandemen keempat UUD 1945 tidak dilakukan perubahan isi untuk Pasal 29 sehingga isi Pasal 29 disepakati tetap sama. Pasal 29 masuk ke dalam Bab IX tentang Agama. Adapun isi Pasal 29 yaitu:

Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa.

Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agama dan kepercayaannya itu.

Amandemen UUD 1945 yang keempat merupakan amandemen yang terakhir dilakukan dalam Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Tahun 2002 tanggal 1-11 Agustus 2002. Adapun perubahan yang dilakukan dalam amandemen keempat UUD 1945 mencakup poin berikut ini:

PENUTUP

Demikianlah Jawaban dari pertanyaan Berdasarkan amandemen keempat UUD 1945 Pasal 29 telah disepakati bahwa. Dan sekian artikel tentang soal dan jawaban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua yang sedang membutuhkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Sampai jumpa di soal berikutnya, terima kasih telah berkunjung ke wartanya.com

Postingan Terkait :

Tinggalkan komentar